Cara Download Aplikasi VN Video Editor untuk Laptop

Posting Komentar

 



VN Video Editor merupakan aplikasi video editor yang sangat populer dan mudah untuk membuat dan mengedit video. Apakah aplikasi ini tersedia untuk Laptop?  Bagaimana cara mengunduh aplikasi ini? Apakah ada alternatif VN Video Editor untuk Laptop atau smartphone ? Mari kita bahas di artikel mimin yang satu ini.

 

Mengenal VN Video Editor?

VN Video Editor (VlogNow) adalah pembuat dan editor video HD gratis dengan berbagai macam fitur di dalamnya. Aplikasi VN VN Video Editor (VlogNow) ini cocok untuk pemula maupun pengguna Professional. Dan syukurnya plikasi ini BEBAS dari Watermark .

 

VN Video Editor (VlogNow) memiliki tampilan awal yang ramah untuk pemakainya, Kita dapat dengan mudah mengimpor video dan menemukan alat yang kita butuhkan. Dengan VN Video Editor (VlogNow) ini, teman – teman  dapat mengimpor klip video dan gambar dan mulai mengedit. Selain itu VN Video Editor (VlogNow) juga menyediakan template video untuk kita yang gam au ribet.

 

Berikut beberapa fitur VN Video Editor :

 

 

 

 

VN Video Editor untuk Laptop

 

Kebanyakan user VN Video Editor (VlogNow)  adalah pengguna smartphone , VN Video Editor tersedia untuk iPhone/iPad, Android, dan Mac. Kita juga dapat menggunakannya di PC/ Laptop Windows .

 

Kita bisa langsung mendownload VN Video Editor ini dari Apple App Store, Google Play Store, dan secara gratis.

 

Bagaimana cara mengunduh VN Video Editor untuk Laptop (Windows)? Untuk pengguna Laptop (windows) yang harus kita lakukan adalah mengunduh dan menginstal Bluestacks terlebih dahulu, kemudian membukanya, buka Google Play Store atau gunakan APK VN untuk menginstal VN Video Editor. Cara install ini dapat kita dapatkan secara resmi di website VlogNoW Video Editor.

 

 

Bagaimana cara menggunakan Editor Video VN? Editor video ini mudah digunakan. Baik Anda pengguna pemula atau profesional, Anda dapat mempelajari cara menggunakan aplikasi ini dengan cepat. Dan Anda dapat pergi ke saluran VN Video Editor di YouTube untuk menemukan beberapa video tutorial.

 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter