Bagaimana menambahkan musik pada aplikasi VN

Posting Komentar

Cara menambahkan musik ke VN


Kali ini mimin akan memberikan tutorial Cara menambahkan musik ke VN, tentunya teman-teman juga bisa mengImprove menjadi video jedag-jedug untuk video Tik-tok teman-teman dengan menggunakan aplikasi VlogNow. Yuk simak caranya sampai akhir…


Pertama Ketuk ikon Musik di atas trek Teks . Di sini kita dapat memilih mau memasukkan file Musik, Suara FX ataupun file hasil Rekaman kita.

Untuk memasukkan background musik ke proyek kita, ketuk ikon Musik 


    Walaupun aplikasi ini menyediakan musik dan efek suara yang dapat dipakai langsung, Mimin menyarankan teman-teman untuk lebih menggunakan platform lain yang menyediakan musik atau efek suara yang bebas royalti yang kita tahu mencakup semua lisensi kita. 

Itulah mengapa hampir keseluruhan musik yang mimin gunakan dalam video mimin berasal dari Free copyright music.

Kanjut…

    Untuk mengunggah / mengupload musik yang telah di download dari situs yang freecopyright, buka “Musik Saya” . Tekan “Lainnya” dan pilih “Impor dari Aplikasi File” . Selanjutnya ketuk trek teman-teman lalu tekan “Gunakan” . 


Setelah teman-teman menemukan trek musik yang ingin dipakai, ketuk tombol “Gunakan” 


Sebelum klip musik ditambahkan ke timeline Teman-teman, panel Opsi akan muncul. Di sini kita dapat menyesuaikan panjang, volume, fade in time dan fade out time klip musik yang akan kita pakai. 


Sebagai aturan umum, mimin menetapkan semua musik latar ke 30% sebagai titik awal. Teman-teman juga dapat menyesuaikan volume ke pengaturan yang sesuai keinginan kita nanti. 


Teman-teman dapat menyesuaikan panjang trek musik dengan menyeret pegangan samping 


Salah satu Fitur lain yang sangat keren diaplikasi ini adalah “Beats” . Ini adalah salahsatu fitur yang luar biasa jika teman-teman membuat video di mana kita ingin memotong klip kita sesuai irama(tempo). Fitur “Beats” ini memungkinkan kita untuk menandai ketukan di sepanjang trek yang kita buat.


Fitur Beats jika kita ingin memotong video Anda sesuai irama musik 


Cara Untuk melakukannya sangatlah mudah, tekan “Beats” lalu tekan “Play” . Saat musik diputar, ketuk ikon Bendera untuk menambahkan penanda. Kemudian saat kita mengedit, kita dapat menggunakan penanda ini untuk memastikan kita memotong sesuai irama musiknya. 


Selanjutnya Tekan ikon Centang dan trek musik kita akan diimpor sebagai klip di timeline. Kemudian kita dapat menyejajarkan klip rekaman dengan spidol. 


Ketuk ikon Bendera untuk menambahkan penanda pada ketukan 


    Teman-teman dapat menyesuaikan panjang klip dengan menyeret gagangnya. Jika kita ingin membuat perubahan apa pun, cukup ketuk pada klipnya. Jika kita ingin menambahkan lebih banyak penanda, tinggal buka “Beats” , sedangkan untuk menyesuaikan level volume, buka Volume , dan untuk mengubah pengaturan awal, buka Opsi . 


Penanda akan muncul sebagai garis pada klip musik – Teman-teman dapat menyelaraskannya dengan rekaman kita


    Sekarang trek musik Teman-teman telah ditambahkan, saatnya untuk menyesuaikan semua level audio di proyek teman-teman.

Terima kasih


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter