GABUNGKAN BEBERAPA VIDEO DI APLIKASI TikTok - VBYMOSPHERE

Posting Komentar

 


    TikTok merupakan aplikasi yang paling banyak penggunanya, untuk saat ini. Kali ini mimin akan membahas tentang Cara  mudah gabungkan video di TikTok bahkan lebih. Hanya menggunakan aplikasi TikTok ini

 

Teman – teman  dapat gabungkan  video TikTok tanpa wajib memakai aplikasi pihak ketiga. Berikut langkah- langkah yang wajib Teman - teman  lakukan.

 

Metode gabungkan Video di aplikasi TikTok

 

1. Buka aplikasi TikTok di ponsel Teman - teman , tekan tombol"+" yang terdapat di menu dasar taman beranda.

 

2. Lanjut setelah itu, tekan tombol" Unggah / upload" yang terletak di sebelah kanan bawah.

 


3. Galeri ponsel Teman - teman  setelah itu muncul. Sebab Teman - teman  mau mengunggah lebih dari 1 video, hingga seleksi sebagian video dari galeri.

 

4. Tekan" Selanjutnya" buat mengunggah video yang diseleksi ke TikTok.

 

5. TikTok saat ini hendak mengunggah video yang Teman - teman  seleksi lebih dahulu ke taman pembentuk. Bila Teman - teman  mau mengedit video lebih lanjut, tekan tombol" Sesuaikan klip" di panel sisi kanan.

 

6. Video gabungan setelah itu hendak timbul selaku timeline video. Setelah itu, Teman - teman  hendak menciptakan di menu dasar bermacam perlengkapan buat mengedit video.

 


Bila Teman - teman  cuma mau memakai satu musik buat video gabungan, tekan" Sinkronisasi Suara". Soundtrack yang dianjurkan setelah itu hendak timbul di dasar timeline video.

 

Tetapi, bila Teman - teman  lebih suka memakai suara asli rekaman, lumayan ketuk opsi" Sinkronisasi Suara" lagi buat mematikan fitur tersebut.

 

7. Bila Teman - teman  mau mengganti kecepatan video gabungan, tekan ikon" Kecepatan" pada menu perlengkapan. Setelah itu, pada timeline kecepatan yang timbul, ketuk nilai kecepatan video yang mau Teman - teman  terapkan. Dari 0. 5x sampai 2x.

 

Tekan nilai yang lebih besar bila Teman - teman  mau memesatkan rekaman, mirip dengan metode Teman - teman  membuat siaran slide gambar TikTok berjalan lebih kilat. Bila Teman - teman  mau memperlambat, ketuk nilai kecepatan yang lebih kecil.

 

Teman - teman  apalagi bisa mengetuk opsi" Terapkan ke seluruh" buat mempraktikkan kecepatan yang diseleksi ke seluruh klip dalam video gabungan. Sehabis mengendalikan kecepatan video, ketuk" Simpan".

 

8. Buat memperpanjang ataupun mempersingkat klip tertentu pada video gabungan, ketuk salah satu klip di timeline video.

 

Bilah putih setelah itu hendak menyelimuti klip tersebut. Setelah itu, seret salah satu ujung bilah putih ke kanan buat memperpanjang klip, serta ke kiri buat mempersingkatnya.

 

Sehabis itu, tekan" Simpan" buat menaruh pengaturan video yang baru digabungkan.

 

9. Teman - teman  setelah itu hendak ditunjukan kembali ke taman creator, di mana Teman - teman  hendak bisa menyaksikan video gabungan secara penuh.

 

Teman - teman  senantiasa bisa meningkatkan stiker, bacaan, dampak, serta filter buat menyempurnakan video. Bila Teman - teman  tidak mempunyai apa juga buat ditambahkan, lumayan tekan tombol" Selanjutnya".

 

10. Pada taman" Posting", lanjutkan dengan mengetik caption video, janga kurang ingat pula buat meningkatkan hashtag serta tag orang.

 

Tambahkan posisi serta sesuaikan penonton dari video gabungan di bagian" Siapa yang bisa menyaksikan video ini". Teman - teman  pula bisa mengaktifkan pendapat serta duet pada video.

 

11. Bila seluruhnya dirasa telah bagus, tekan" Posting".

 

Seperti itu panduan metode mencampurkan video di TikTok. Aku harap postingan ini berguna buat Teman - teman ! Terima kasih atas kunjungannya.

 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter