4 AI YANG MEMUDAHKAN EDITING DI CANVA

Posting Komentar

 



Beberapa aplikasi yang mimin bahas kali ini berbasis AI dan sudah terintegrasi dengan aplikasi desain yang sudah tak asing lagi, Canva. Untuk kalian pengguna Canva dalam menuntaskan pekerjaan, mungkin tidak ada salahnya mencoba aplikasi AI ini.

 

Kecerdasan Buatan( AI - Artificial Intelligence) merupakan salah satu pertumbuhan teknologi yang membagikan kemudahan dalam pekerjaan kita. Sebagian aplikasi AI saat ini sudah terintegrasi di dalam platform Canva. Integrasi ini bawa khasiat besar, memudahkan pekerjaan desain kita.

 

Canva sendiri ialah salah satu aplikasi desain grafis online yang sangat terkenal serta banyak digunakan oleh para desainer pemula apalagi yang berpengalaman sekalipun. Aplikasi ini membolehkan pengguna buat membuat desain grafis bermutu handal dengan gampang serta kilat.

 

Canva menawarkan bermacam fitur serta perlengkapan yang bisa menolong pengguna dalam membuat desain grafis, mulai dari template yang siap gunakan sampai perlengkapan pengeditan yang mutahir.

 

Dalam Tahun terakhir, Canva berinvestasi secara besar- besaran dalam pengembangan teknologi kecerdasan buatan( AI).

 

Teknologi AI ini sudah diintegrasikan ke dalam bermacam fitur Canva sehingga bisa menolong pengguna dalam tingkatkan produktivitas serta kreativitas.

 

Penasaran apa saja sebagian aplikasi AI yang terintegrasi dengan Canva ini? ikuti sepenuhnya di rangkuman mimin ini yach.

 

4 AI YANG MEMUDAHKAN EDITING DI  CANVA  

 

Inilah sebagian aplikasi AI yang terintegrasi dengan Canva:

 

1. Mengganti Bacaan Jadi Suara dengan Murf AI

 

Salah satu aplikasi AI yang menarik merupakan Murf AI, yang membolehkan kita buat merubah bacaan jadi suara. Di dalam Murf AI, kita bisa mengawali dengan memilah bahasa yang hendak kita pakai.

 


Tetapi, butuh diingat kalau opsi bahasa masih terbatas. Sehabis memilah bahasa, kita bisa memilah suara narator yang cocok.

 

Berikutnya, kita bisa memasukkan bacaan serta mengendalikan style suara dan kecepatannya. Sehabis itu, tinggal klik" Add to design" buat mengganti bacaan tersebut jadi suara.

 

2. Memperkenalkan Presenter AI dengan HeyGen

 

Aplikasi lain yang menarik merupakan HeyGen, yang membolehkan kita buat membuat presenter AI dari suatu gambar. Kita dapat memakai potret- potret yang sudah terdapat ataupun mengunggah gambar kita sendiri.

 

Di mari, kita bisa mengetikkan bacaan cocok dengan kemauan kita, memilah suara yang cocok, serta mengatur Avatar tersebut buat berdialog. Hasilnya hendak jadi presentasi menarik.

 

3. Mengganti Gambar Jadi Video Presenter dengan D- ID

 


D- ID merupakan aplikasi lain yang mempunyai sistem buat mengganti gambar jadi video presenter. Aplikasi ini bisa mengganti gambar jadi presenter dengan memasukkan bacaan cocok kemauan. Kita bisa memilah kepribadian gambar yang ada ataupun mengunggah gambar sendiri.

 

4. Menciptakan Musik dengan AI Memakai Soundraw

 

Soundraw merupakan aplikasi AI lain yang menarik, membolehkan kita buat menghasilkan musik memakai AI.

 

Disini, kita bisa memilah style musik yang di idamkan, misalnya kita hendak memilah style yang riang dengan genre akustik serta tema sinematik.

 

Sehabis memilah, hendak timbul sebagian opsi lagu yang cocok dengan preferensi yang sudah kita atur.

 

Dengan integrasi aplikasi kecerdasan buatan semacam Alpha, Hygen, Tools, serta Soundraw di dalam Canva, proses desain kita jadi lebih gampang.

 

Walaupun ada secara free terbatas, kalian dapat berupaya aplikasi AI di Canva ini buat memperoleh pengalaman mengerjakan proyek dengan dorongan teknologi AI guna memudahkan tugas ataupun pekerjaan kita.

 

Mudah- mudahan postingan ini berguna untuk kamu dalam menggunakan teknologi AI ataupun kecerdasan buatan dalam tingkatkan kreativitas desain, Terima Kasih.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter