Cara Mendaftar Akun Chat GPT dari OPENAI - VBYMOSPHERE

Posting Komentar

 

Kita dapat membuat akun ChatGPT di bermacam piranti, baik itu di laptop, Komputer, sampai HP sekalipun. Pada artikel kali ini mimin akan memberikan contoh membuat akun ChatGPT di piranti laptop ataupun Komputer Windows.

 

1. Buka Browser serta Kunjungi Web OpenAI

 

Untuk mendaftar akun ChatGPT, langkah awal yang butuh kita jalani membuka website browser, semacam Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, ataupun browser lain.

 

Cara Mendaftar Akun Chat GPT dari OPENAI

Setelah browser sudah terbuka kita masukkan alamat URL https:// chat. openai. com/. Sehabis itu, tampilan beranda OpenAI hendak timbul di layar laptop ataupun Komputer kamu.

 

2. Klik Sign Up

 

Di sisi tengah tampilan beranda, ada tombol Login serta Sign Up. Bila mau membuat akun ChatGPT, klik tombol Sign Up buat mengawali proses registrasi.

 


 

3. Pilih prosedur Pendaftaran

 

Pada sesi ini, kamu bisa memilah Prosedur registrasi yang mau teman – teman gunakan. Kita bisa memakai email, akun Microsoft, ataupun akun Google yang sudah terdaftar di Google Chrome.

 

Cara Mendaftar Akun Chat GPT dari OPENAI


Di contoh ini, kita hendak memakai alamat email. Ketikkan alamat email kamu di kolom yang disediakan serta klik" Continue".


 

4. Buat Password

 

Berikutnya, buatlah password buat akun ChatGPT kamu. Berarti buat diingat kalau password yang terbuat di mari tidaklah password buat email, melainkan password buat akun ChatGPT. Cek ulang password mempunyai minimun 8 karakter.

 

 


Sehabis memasukkan password, hendak terdapat notifikasi centang hijau yang menunjukkan kalau password yang dimasukkan telah penuhi persyaratan. Klik" Continue".

 

5. Verifikasi Email

 

Sehabis mengklik" Continue", proses registrasi hendak lagi diproses. Tunggu sebagian dikala sampai timbul tampilan yang menginformasikan kalau email verifikasi sudah dikirim. Klik" Open Gmail" buat membuka email.

 


Buka email yang dikirim oleh OpenAI serta cari email dengan subjek" Verify your email". Klik email tersebut buat membukanya. Sehabis itu, klik tombol" Verify Email Address" di dalam email. Tunggu sampai proses verifikasi berakhir.

 

 

6. Isi Data Pribadi

 

Sehabis proses verifikasi email sukses, kamu hendak dialihkan ke taman selanjutnya. Di taman ini, kamu dimohon buat mengisi data individu semacam nama depan, nama balik, serta bertepatan pada lahir. Isilah data tersebut cocok dengan bukti diri kamu. Sehabis mengisi data, klik" Continue".

 


 

7. Verifikasi No Telepon

 

Verifikasi kedua yang butuh dicoba merupakan verifikasi no telepon.

 


Ketikkan no telepon kamu di kolom yang disediakan. Bila no telepon kamu tersambung dengan WhatsApp, seleksi opsi" Yes".

 

Sehabis itu, kode verifikasi hendak dikirim lewat WhatsApp. Tunggu sampai kode tersebut masuk ke WhatsApp kamu serta masukkan kode tersebut di kolom yang disediakan. Bila verifikasi sukses, kamu hendak ditunjukan ke taman selanjutnya.

 

Sehabis melewati proses verifikasi no telepon, kamu telah bisa mengakses ChatGPT secara free. Selamat berupaya!

 




Dengan menjajaki langkah- langkah di atas, kamu bisa membuat akun free di ChatGPT dengan gampang. Bila mau memakai fitur serta layanan bonus, ada pula opsi akun berbayar yang bisa diseleksi. Bila kamu tertarik, dapat berupaya serta mengeksplorasi lebih lanjut fitur- fitur yang ditawarkan oleh ChatGPT.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel cara mendaftar akun chat GPT ini. 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter