PERBAIKI YOUTUBE VANCED "NOT WORKING" 2023

Posting Komentar

 YouTube Vanced yakni tipe dari modifikasi aplikasi YouTube formal, aplikasi ini sediakan fitur bonus yang tidak ada di aplikasi aslinya. YouTube Vanced merupakan tipe YouTube leluasa iklan yang menawarkan pemutaran latar balik, pemutaran layar mati, serta fitur lain yang tidak disediakan oleh aplikasi formal. Terdapat sebagian alibi kenapa YouTube Vanced Tidak Berperan lagi.

 


 Kenapa YouTube Vanced Tidak Berperan dengan Benar?

 

1. Tipe Kedaluwarsa

Bila Kamu memakai YouTube Vanced tipe lama, itu bisa jadi tidak berperan dengan baik. Yakinkan Kamu menginstal aplikasi tipe terkini.

 

2. Fitur Tidak Kompatibel

YouTube Vanced bisa jadi tidak berperan di seluruh fitur. Yakinkan fitur Kamu penuhi persyaratan minimum buat aplikasi.

 

3. Permasalahan jaringan

Bila koneksi internet Kamu kurang baik, YouTube Vanced bisa jadi tidak berperan dengan baik. Coba bergeser ke jaringan lain ataupun atur ulang router Kamu.

 

4. Informasi Aplikasi Rusak

Terkadang informasi aplikasi buat YouTube Vanced bisa rusak, menyebabkannya menyudahi bekerja. Coba bilas cache serta informasi buat aplikasi di pengaturan fitur Teman - teman.

 

5. Fitur Berakar

Bila fitur Teman - teman di- root, ini bisa menimbulkan permasalahan dengan YouTube Vanced. Coba unroot fitur Teman - teman ataupun pakai fitur lain.

 

Gimana Metode Membetulkan Permasalahan YouTube Vanced Not Working?

 

Bila Teman - teman hadapi permasalahan" YouTube Vanced not respond", berikut merupakan sebagian langkah yang bisa Teman - teman ambil buat membongkar permasalahan serta membetulkan permasalahan YouTube Vanced Not Working.

 

1. Cek Koneksi Internet Anda

 

Mengalihkan Koneksi Internet

Yakinkan Teman - teman mempunyai koneksi internet yang normal buat melaksanakan streaming video. Teman - teman bisa berupaya mengendalikan ulang koneksi Wi- Fi Teman - teman ataupun memakai jaringan lain buat memandang apakah itu menuntaskan permasalahan.

 

2. Hapus Cache serta Data

Buka Pengaturan fitur Teman - teman, seleksi Aplikasi ataupun Pengelola Aplikasi, temukan serta buka YouTube Vanced, kemudian seleksi Penyimpanan Dari situ, seleksi Hapus Cache serta Hapus Informasi. Ini hendak menghapus seluruh file yang rusak serta mengendalikan ulang aplikasi.

 

3. Instal Rute yang Benar

Buat menanggulangi permasalahan YouTube Vanced Not Working, kedua aplikasi( microG serta YouTube Vanced) wajib dipasang dengan benar. Unduh terlebih dulu microG serta YouTube Vanced di ponsel Android Teman - teman bila Teman - teman belum menghapus tautan di dasar ini.

 

  • Instal Aplikasi Vanced Manager.
  • Buka zip awal aplikasi MicroG& YouTube Vanced.
  • Awal instal Aplikasi MicroG, kemudian instal YouTube Vanced.
  • Hapus seluruh tab yang lagi berjalan serta buka YouTube Vanced, perkaranya hendak diperbaiki.

 

4. Pakai VPN

Aktifkan Nonaktifkan VPN

Coba pakai Virtual Private Network( VPN) buat mengganti posisi Teman - teman serta mengakses konten yang bisa jadi dibatasi di daerah Teman - teman. Tetapi, ketahuilah kalau memakai VPN buat mengakses konten yang dibatasi bisa jadi berlawanan dengan persyaratan layanan YouTube.

 

5. Nonaktifkan Optimasi Baterai

Bila Teman - teman memakai fitur Android, coba nonaktifkan pengoptimalan baterai buat YouTube Vanced supaya aplikasi tidak dimatikan oleh sistem. Buka Pengaturan fitur Teman - teman, seleksi Baterai ataupun Baterai& performa, temukan serta buka YouTube Vanced, kemudian seleksi Pengoptimalan baterai serta setel ke" Jangan maksimalkan".

 

6. Tunggu serta Coba Lagi

Bila masih YouTube Vanced Tidak Berperan, Kadang- kadang, perkaranya bisa jadi terdapat di pihak YouTube. Dalam perihal ini, menunggu serta berupaya lagi nanti bisa menuntaskan permasalahan.

 

Kesimpulan– Sahabat, gimana Teman - teman menggemari postingan“ YouTube Vanced Not Working” ini? Beritahu kami dengan berpendapat di dasar ini. Pula, bagikan pos dengan sahabat Teman - teman.

 


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter