BF Goodrich V7 : Motor Listrik Mirip Vespa

Posting Komentar

BF GOODRICH V7 : MOTOR LISTRIK MIRIP VESPA TANPA POLUSI UDARA

Kali ini mimin akan membahas tentang motor Listrik, motor listrik digadang-gandang akan menjadi wajah transportasi masa depan. Alasan ini tentu masuk akal karena bahan bakar konvensional pasti akan habis seiring dengan waktu.

Nah solusinya ya ini.. motor dengan tenaga listrik. PT BF GOODRICH INVESTMENT Pabrikan asal Semarang Jawa tengah ini mempunyai Line up motor listrik yang mirip dengan Vespa. BF Goodrich V7 Dari Tampilan bodi depan sampai kebelakang identic dengan varian vespa primavera.

Gaya retro mirip vespa ini bisa menjadi alternatif bagi teman-teman yang suka dengan Vespa namun ingin lebih menikmati LESS POLUTION.


BF Goodrich V7 Saat ini dibanderol dengan harga Rp. 16,9 jutaan Offtheroad.Dengan mengusung baterai SLA 60v20ah BF Goodrich V7 mampu menempuh jarak lebih dari 50km, dengan kecepatan maksimal kurang lebih 45 km/jam. 


Pengecasan Baterai membutuhkan waktu kurang lebih 4-6jam, Disarankan sebelum habis seudah teman-teman Cas bertujuan untuk supaya baterai awet.

Dengan kecepatan seperti itu tentunya pabrikan sudah membekali motor listrik ini dengan pengereman depan cakram dual piston, sedangkan belakang menganut rem cakram juga. Sedangkan kaki-kaki dari BF Goodrich V7 ini menggunakan velg dengan ring ukuran 10 Inch dibalut ban bundar berukuran 2.75 – 10 untuk depan dan belakang.

BF Goodrich V7 yang versi terbaru ini sudah dibekali slot untuk baterai lithium, jadi jika teman-teman ingin mengganti ke baterai lithium sudah tinggal colok saja. Keunggulan baterai lithium sendiri dari segi ringan, awet dan cepatnya pengisian daya nya.


Motor penggerak tertanam sebagai velg belakang, dengan kekuatan motor listrik 1000W dari QS motor BF Goodrich V7 ini Siap mengaspal dengan aura retro yang menawan.

Spesifikasi BF V7

Baterai         60V/20AH

Motor Power 1000w

Speed Max       50 Km/Jam

Daya Angkut Kurang lebih 200Kg

Pengereman Double Disc Break

Ban                 2.75-10/2.75-10

Keamanan Remot Alarm Sistem

Jarak Tempuh 50 Km


Tersedia dalam 4 warna elegan Merah metalik, Hitam, Putih, dan Gold.

Yuk.. segera di Gaskan…


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter