Alasan utama Cakra khan mengikuti AGT - Vbymosphere

Posting Komentar

 

Di Indonesia siapa yang tak kenal penyanyi Cakra Khan, penyanyi yang mempunyai suara serak - serak becek ini memang tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam bernyanyi suara khas nya sangat dug - dug der di hati .

Cakra khan sudah banyak menelurkan beberapa hits di dunia musik tanah air layaknya Kekasih Bayangan, Mencari Cinta Sejati, hingga Harus Terpisah.

 

 


Meski demikian, Cakra Khan beberapa minggu belakangan ternyata mencoba peruntungan mengikuti audisi ajang America's Got Talent di USA.

  

Netizen pertama kali mencium kegiatannya tersebut melalui unggahan Cakra di medsos nya.

Dipostingannya Cakra Khan selfie dengan berlatar belakang papan audisi AGT.

Dan juga banyak video - video di Aplikasi tik - tok ketika Cakra khan tampil di AGT.

 

Dalam Caption unggahannya Di medsos ia menulis :

 "Bismillah ️ mohon doanya semuanya semoga diberi kelancaran 🙏🏼 nyuhunkeun piduana ka sadayana (meminta maaf kepada semua orang)," tulis Cakra Khan .

 

Cakra khan yang tahun ini berusia 31 tahun ini menceritakan Alasan mengikuti ajang AGT saat melakukan Live di akun Instagram nya.

 

Ia berbicara bahwa ia termotivasi mengikuti ajang AGT guna mengeksplor keahliannya dalam Bernyanyi.

 

 "iYa saya kemarin telah mengikuti audisi AGT, motivasi cakra mengikuti AGT? Simple sebenernya, kenapa saya ikutan AGT saya ingin berkembang aja," kata Cakra khan ketika melakukan Live di Instagram.

 

 CAkra Khan mengaku tidak minder ataupun gengsi karena mengikuti AGT, meskipun ia sudah menjadi penyanyi terkenal di Indonesia. 


Salah satu alasan terbesarnya ialah karena mendiang ayahnya dulu selalu ingin melihat Cakra khan beada di atas panggung bernyanyi.melihat anaknya berada di sebuah kontes tarik suara.

 

Semoga ini adalah awal yang baik untuk idola kita semua, Aamiin...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter