Aplikasi Alternatif Editing Video Selain CAPCUT

Posting Komentar


Berikut ini adalah aplikasi editing video selain aplikasi capcut, yuk mari kita simak..

 

MiniTool MovieMaker adalah alternatif Capcut pertama yang direkomendasikan untuk PC. Ini mudah digunakan dan semua orang dapat membuat video keren dengannya. Dan itu bebas tanda air.

 

Film Maker MiniTool

Editor video ini memiliki banyak fitur pengeditan video dasar. Anda dapat memotong, membagi, membalikkan, memutar, membalik, mempercepat , memperlambat, membalikkan video, menyesuaikan kontras, saturasi, dan kecerahan klip, menerapkan efek LUT 3D pada video, dan menambahkan stiker ke video.

 

Untuk membantu Anda membuat video yang mulus, MiniTool MovieMaker menyediakan 97 efek transisi untuk Anda pilih. Anda dapat dengan mudah menambahkan transisi antara dua klip dan menyesuaikan mode dan durasi transisi.

 

Untuk melakukan pengeditan video yang estetis , MiniTool MovieMaker juga menawarkan 47 filter, termasuk 23 filter mirip Instagram, 7 filter artistik, 16 filter umum, dan 1 MotionBlur. Selain itu, editor video ini memiliki banyak efek panning dan zoom.

 

Dengan MiniTool MovieMaker, Anda juga dapat mengedit audio dalam video (fade in, fade out, dan mengatur volume). Anda juga dapat membisukan video dan menambahkan musik latar belakang Anda. Dan editor video ini memungkinkan Anda menambahkan judul, keterangan, dan kredit film ke video.

 

Terlebih lagi, MiniTool MovieMaker mendukung sebagian besar format media video, gambar, dan audio. Dalam hal output, mendukung MP4, AVI, WebM, WMV, GIF, MP3, dan banyak lagi. Saat Anda mengekspor video, Anda dapat memilih resolusi video, kualitas, bitrate, dll.

 

 

Kdenlive


Kdenlive adalah program perangkat lunak pengeditan video sumber terbuka dan gratis, dan juga merupakan salah satu aplikasi terbaik seperti Capcut untuk PC.

 

Dengan pengeditan multi-tracking, Kdenlive memungkinkan Anda menggunakan dan mengatur beberapa track video dan audio. Ini memiliki editor judul bawaan yang kuat yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit judul 2D. Anda juga dapat menambahkan subtitle di timeline dan mengimpor subtitle SRT atau ASS.

 

Kdenlive memiliki alat untuk memindahkan, memotong , dan menghapus klip video/audio/teks/gambar. Selain itu, Kdenlive menawarkan berbagai macam efek, seperti koreksi warna dan gambar, penyesuaian audio, masking, blur, distorsi, dan lain-lain.

 

Editor video ini mendukung semua format yang didukung oleh FFmpeg, sehingga Anda dapat menggunakan format video dan audio apa pun secara langsung. Untuk keluarannya, perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengekspor karya Anda dalam WebM, MP4, MPEG-2, dan GIF dalam HD untuk web dan perangkat seluler, dan juga mendukung WebM dan MP4 dalam 4K. Anda hanya dapat mengekspor audio dan menyimpan urutan gambar.

 

VSDC Free Video Editor 

Program pengeditan video yang kuat dan mudah digunakan, adalah alternatif Capcut video editor lainnya untuk PC. Perangkat lunak ini mendukung semua format video dan audio populer.

 

Ini memiliki berbagai efek visual dan audio untuk membuat video yang sempurna. Efek visualnya meliputi 5 kategori, koreksi warna, transformasi objek, filter objek, efek transisi, dan FX khusus. Untuk mendapatkan tampilan yang indah pada video Anda, VSDC memungkinkan Anda menggunakan parameter yang dapat disesuaikan atau cukup menerapkan filter seperti Instagram .

 

Ini juga menyediakan serangkaian transisi trendi. Terlebih lagi, VSDC Free Video Editor memiliki alat penting seperti zoom, pengeditan video 360, Chroma Key standar, masking, dan banyak lagi.

 

VSDC Free Video Editor sepenuhnya gratis untuk digunakan dan tidak memiliki tanda air. Lebih penting lagi, ia dapat mengekspor video dalam HD dan 4K.

 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter