Ternyata ini penantang Vespa Matic - UWINFLY T3

 

UWINFLY T3

Kenaikan harga BBM yang sangat drastis membuat pengguna kendaraan konvensional beralih ke Kendaraan yang berbasis Listrik. Pada pekan lalu Produsen sepeda dan motor listrik Uwinfly mengeluarkan produk baru motor listrik mereka yang mirip dengan skuter asal italy. Yuk kita bahas molis Uwinfly T3


UWINFLY T3


Dipamerkan di acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, Uwinfly T3 berhasil menyedot perhatian pengunjung gelaran pameran kendaraan elektrik tersebut. Uwinfly T3 mengusung bentuk fisik yang menjadi idola kaum milenial, model yang menyerupai produk dari pabrikan piaggio yaitu vespa S.

Warna-warna yang di aplikasikan pada motor listrik besutan Uwinfly ini tergolong cukup berani, Mulai dari grey metallic, Yellowsole, Orange, Merah, Biru, dan Putih. Warna-warna ini sangat menarik perhatian pasalnya kebanyakan motor listrik yang beredar di pasaran biasanya hanya mengandalkan warna standart seperti hitam , merah dan putih.


UWINFLY T3


Motor listrik Uwinfly ini tampilannya sangat identik dengan Vespa S. Lampu bagian depan yang mengotak, spakbor yang mempunyai jengger di atasnya, dasi yang mirip dengan Vespa S lama, lampu sein model tanam akan tetapi masih menggunakan bohlamp, tempong belakang gembung mengotak. Tampilan speedometer full digital, dengan penunjuk kecepatan dan kapasitas baterai, sekaligus indikator lampu dan sein menghiasi isi speedometer.

speedo meter UWINFLY T3

Motor BLDC yang digunakan untuk Uwinfly T3 ini sendiri menggunakan kekuatan dinamo 800 watt dengan didukung baterai 60V 20Ah. Letak baterai tidak terlihat di bawah jok, yang artinya baterai tidak bisa di charge di luar.

 Uwinfly mengklaim model T3 dapat menempuh jarak 50-60KM sekali charge, dan kecepatan maksimal Uwinfly T3 ini berkisar 60km/jam.

Untuk masalah harga pabrikan Uwinfly membandrol kurang lebih 11jutaan. Sangat terjangkau untuk kelas motor listrik dengan daya 800watt dan di tunjang dengan model yang retro stylish.

 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter