Welcome All new Yamaha R15 Connected dan R15M Connected-ABS

Posting Komentar

 


   Pada 1 Desember 2021 Kemarin PT. Yamaha Indonesia melaunching produk baru mereka, Yup.. Welcome All New Yamaha R15 2022. Motor yang sudah viral bulan kemarin di India sekarang di rilis secara resmi di Indonesia. Yamaha Indonesia membranding R15 2022 dengan fitur kekinian berupa “Y-Connected & ABS” , Fitur Y connected seperti yang di sematkan di Yamaha N MAX.


    Yamaha merilis dua tipe varian untuk Yamaha R15 2022, R15M Connected-ABS tipe tertinggi  dengan harga Rp. 43.500.000 OTR Jakarta sedangkan untuk R15M 2022 Limited edition Grand Prix 60th Anniversary di jual dengan harga lebih mahal yaitu Rp 44.100.000 OTR Jakarta dan untuk R15 Connected tanpa embel-embel M di banderol dengan harga Rp. 38.900.000 OTR Jakarta tersedia dalam warna Icon blue, serta Tech black.

Yamaha R15M 2022 telah dibekali fitur bak Moge oleh YIMM berupa Quick Shifter, menjadi yang pertama di kelas 150cc !!!


 



Welcome All new Yamaha R15 Connected dan R15M Connected-ABS

    Minoru Morimoto Selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mengatakan , ”Motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah perayaan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia. Saya sangat bahagia menyampaikan kepada Anda, Karena Yamaha memperoleh tiga kemenangan juara di MotoGP, World Super Bike dan World Super Sport pada musim 2021. Dan hari ini, saya percaya banyak orang termasuk saya sendiri telah menunggu momen spesial ini, dimana Yamaha kembali memperkenalkan produk yang luar biasa, yang bisa memenuhi harapan, semangat dan juga gaya hidup para pecinta motorsport di Indonesia. Sesuatu yang baru selalu datang dari Yamaha, karena kami tidak pernah berhenti berinovasi bahkan pada masa pandemi sekalipun. Dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru dari Yamaha, yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect.”





FITUR Y-CONNECT ALL NEW R15 2022

Y-Connect merupakan aplikasi perangkat lunak yang bisa menghubungkan antara motor yamaha dengan smartphone kita melalui Communication Control Unit (CCU) yang berbasis bluetooth. Teknologi bisa membantu pengguna motor Yamaha untuk mengecek kondisi motor secara realtime.

Cara kerjanya bisa dilakukan dengan melakukan scanning pada Quick Start Y-Connect. Dan juga pengguna motor Yamaha bisa mendapatkan aplikasinya di Google Play Store, kita bisa menghubungkan smartphone kita dengan perangkat UCC melalui bluetooth.


FITUR QUICK SHIFTER ALL NEW R15M 2022

Fitur ini membantu kita ketika up maupun down shift persneling motor ini, kita tidak perlu menarik tuas kopling lagi. Dengan fitur ini kita hanya perlu menginjak naik atau turun perseneling saja. Tidak lupa fitur Traction control juga disematkan pada motor ini Resiko ban spin saat di jalan berpasir bisa di minimalisir. 


Semoga bermanfaat 


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter