VARIAN VESPA MATIC BESERTA HARGA NOVEMBER 2021

Posting Komentar

 


    Di Indonesia vespa telah ada sejak tahun 1960, Motor yang ikonik serta kemudahan dalam mengendarainya menjadikan vespa sangat familiar di masyarakat Indonesia.

    Banyak komunitas-komunitas vespa yang lahir  dan tidak sedikit jumlah nya. Buktinya banyak di jumpai ketika komunitas motor vespa ini mengadakan event gathering, maupun pengendara yang memakainya untuk aktivitas sehari-hari.

    Vespa keluaran terbaru sekarang menggunakan mesin Matic dengan transmisi CVT(otomatis), berbeda dengan vespa keluaran lama yang menggunakan mesin 2tak yang menggunakan transmisi manual.

    Vespa matic adalah sebutan untuk jaman Now. Tak heran dengan sebutan ini karena mempunyai penggerak CVT dan serba otomatis. Berbeda dengan pendahulunya yang memakai perpindahan gigi di tuas kiri, vespa matic hanya tinggal memutar gas di handle sebelah kanan dan rem depan belakang yang tinggal Tarik.

Berikut adalah tipe dan spesifikasi vespa matic yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia, simak terus yach..

 



VESPA LX 125 I-GET

Motor kasta terendah dari varian Vespa ini mengusung desain yang elegan, dengan lampu depan model bundar dan sudah LED 2 cluster( atas/bawah), begitu pula dengan spion yang terpasang mempunyai bentuk bulat layaknya lampu depannya, tidak lupa untuk menunjang mobilitas pengguna di sematkan USB port yang berada di dalam box bawah kemudi.

Cluster speedometer menggunakan perpaduan analog dan digital.

Bentuk body nya mirip dengan vespa S yang menjadi pembeda hanya di lampu depan, speedometer, dan model velg saja. Untuk mesin vespa LX125 ini di bekali mesin matic dengan teknologi I-GET terbaru yang anti gregel-gregel.

Vespa LX 125 I-GET mempunyai pilihan warna Blue Avio, Nero Vulcano, dan Red Passione.

Harga dari vespa LX125 I-GET ini adalah Rp. 39.100.000,- OTR Surabaya Jawa Timur.

 

VESPA S 125 I-GET

Varian yang satu ini patut di pertimbangkan bagi kaum muda sekarang, vespa dengan tampilan sporty ini sangat pantas untuk teman-teman yang berjiwa kencang. Pasalnya dari body memang tidak jauh berbeda dengan vespa LX 125, akan tetapi lampu depan yang berbentuk mengotak , jok dengan tampilan ala-ala single seater memberikan nuansa racy yang khas itali.

Roda memakai ukuran 110/70-11 untuk depan , 120/70-10 inch untuk belakang.

Untuk fitur speedometer masih mengandalkan model analog dengan di tambah jam digital.

Untuk harga OTR Surabaya adalah Rp. 43.000.000,-

 



VESPA PRIMAVERA 150 I-GET

Primavera sangat khas dengan desain yang membulat dari depan hingga ke belakang, vespa matic dengan mesin 150cc ini mirip dengan vespa LX125 hanya saja primavera lebih mempunyai body yang lebih besar.

Vespa ini  mempunyai 2 varian untuk pasar Indonesia, Pimavera S dan Primavera. Perbedaan keduanya hanya terletak pada bagian warna body saja. Beberapa Part-part Primavera S mendapatkan sentuhan chrome dan abu-abu matang meonjolkan kesan elegan.

Untuk Fitur kedua nya masih sama tidak jauh berbeda. Lampu depan menggunakan model bulat dengan system pencahayaan LED serta belakang. Panel speedometer juga masih menggunakan perpaduan analog serta digital, tak lupa vespa ini telah di sematkan fitur USB Port sebagai sumberdaya smartphone kita.

Fitur unggulan dari Primavera adalah disematkannya ABS  atau Anti lock breaking system pada roda depan, fitur ini sangat berguna ketika mengerem mendadak. Agar motor tidak langsung mengunci ketika mengerem mendadak.

Performa mesin 154.8 cc dengan torsi 12.8 Nm di 6.500 Rpm dengan tenaga maksimal 12.7 Hp di 7.750 Rpm membuat primavera sedikit bertenaga.

Primavera di banderol dengan harga OTR Surabaya Rp. 48.300.000 dan untuk primavera S Rp. 52.000.000

 



VESPA SPRINT 150 I-GET

Layaknya Vespa S 125 I-GET, Vespa Sprint memiliki aura Sporty yang kental di berbagai sudut. Nama Sprint sudah tidak asing lagi bagi kalangan penggemar vespa, pasalnya nama sprint sudah di pakai pada era vespa 2-tak. Penampilan Racy menjadi ciri khas dari Sprint.

Sedangkan untuk pewarnaan PT Piaggio membalur vespa Sprint dengan dominan warna polos tanpa grafis sedikit pun, sedangkan untuk varian vespa Sprint S diberikan grafis dan aksen warna yang senada dengan warna body.

Harga OTR untuk kawasan Surabaya adalah Rp. 52.300.000

 



VESPA GTS 150

Kasta vespa mid high ini mempunyai dapur pacu 150 cc dengan torsi13.5Nm pada 6.750 Rpm dan tenaga maksimal adalah 14.48 Hp pada 7.750 Rpm mesin yang di bekali 4 buah katup dan pendingin udara ini mampu melesatkan body bongsor vespa ini.

Fitur Start stop system sudah di sematkan pada GTS, fitur ini membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit lagi.

Tak ketinggalan Fitur untuk keselamatan ABS sudah di pasang pada kedua roda, fitur-fitur canggih seperti “tilt sensor” yang bisa menonaktifkan mesin saat terjadi kecelakaan, “bike finder” fitur yang berfungsi ketika GTS berada di area parker, dan fitur USB Port.

Vespa GTS boleh di bawa pulang dengan OTR Rp. 66.400.000


Harga Sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan dealer di kota masing-masing



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter