Selebrasi unik Sepanjang karir Valentino Rossi

Posting Komentar

Mempunyai pendukung yang sangat antusias dan sangat kritis Valentino Rossi adalah persona terbesar yang pernah menghiasi dunia balap. Salah satu yang menjadi point membuatnya tenar adalah perayaan kemenangan yang dilakukan oleh Rossi.

Dari mengambil boneka meledak dengan Claudia Schiffer, Menulis di bagian belakang untuk tumpangan, ejekan untuk Max Biaggi, difoto dengan Naomi Campbell, dan menandatangani 'akta' dengan seorang pengacara di Motegi pada tahun 2008.

Kejenakaan pasca-balapan menjadi atribut yang stabil bagi Juara sembilan kali, perayaan mendadak dan sandiwara yang diatur oleh “Tribu dei Chihuahua” adalah “bom” untuk popularitas Italia.

Berikut adalah 8 selebrasi unik dari sang legenda motoGP "Valentino rossi" : 

 1. Munculnya Osvaldo, Catalunya, 1998


Osvaldo si ayam adalah sponsor fiktif dari peternak ayam lokal yang menghiasi Aprilia RS250 milik Valentino Rossi, pers Italia bingung dengan stiker baru ini sehingga mereka menjelajahi Italia untuk mempelajari lebih lanjut tentang Osvaldo.

2. Guardian Angel, Rio, 1999


Karir Valentino Rossi memiliki pola yang aneh, satu tahun untuk menyesuaikan diri dengan kelas baru diikuti dengan kemenangan kejuaraan.

1999 adalah urusan yang sama, setelah menyelesaikan runner-up pada tahun 1998 Rossi melanjutkan untuk memenangkan kejuaraan 250 tahun berikutnya. Di GP Rio de Janiero, dia berterima kasih kepada Malaikat Pelindungnya dengan memberikan tumpangan ke paddock untuk lebih banyak selebrasi.

3. Istirahat toilet, Jerez, 1999


Puncak daftar di nomor satu adalah perayaan Rossi dari Grand Prix 250 di Jerez pada tahun 1999.

Pada putaran lambat, orisinalitas dan kegembiraan digabungkan ketika Rossi melompati pagar untuk mengambil kebocoran dadakan di port-a-loo marshall setelah meraih kemenangan di sirkuit Spanyol.

4. Tilang ngebut 200mph, Mugello, 2002

Sebagai seorang pembalap ketika Anda terus mendominasi balap skeptis melihat alasan alternatif di balik kemenangan, pada tahun 2002 ketika Rossi berjalan pergi dengan kelas MotoGP 990 perdana orang-orang mengklaim kemenangan itu turun ke top speed Honda RCV.

Di Mugello, yang menampilkan salah satu trek lurus terpanjang di kalender, Rossi ditilang dan ditilang oleh Polizia.

5. Menyapu oposisi, Sepang, 2004

Menyusul insiden Sweep-gate di Qatar, Rossi memberikan ultimatum bahwa Sete bukan lagi temannya tetapi yang lebih mengerikan bagi pembalap Spanyol itu adalah pernyataan voodoo bahwa dia tidak akan memenangkan balapan lagi.

Setelah memenangkan balapan di Sepang di Malaysia, Rossi meluncurkan layanan pembersihan 'La Rapida', yang menawarkan kemungkinan sapuan aspal terbaik.

6. Cinta baru, Welkom, 2004


Putaran pertama kejuaraan MotoGP di Welkom menjadi hari bersejarah bagi Valentino Rossi karena merupakan debutnya bersama Yamaha setelah pindah dari Honda. Balapan berlangsung selama 28 putaran antara pebalap Italia dan musuh bebuyutannya Max Biaggi, dengan Rossi meraih kemenangan dengan selisih minimal 210 point

7. Seorang pria terkutuk, GP Ceko, 2003


Media Italia selalu memiliki kasih sayang yang berubah-ubah terhadap Valentino; ketika dia menang, mereka memuji dia sebagai 'lebih besar dari Paus' tetapi ketika dia berjuang mereka menganggapnya kehilangan jantungnya dalam balap.

Di Brno pada tahun 2003, Rossi membuat pernyataan dengan perayaan geng rantainya bahwa dengan semua orang mengharapkan dia untuk menyelesaikan pertama setiap balapan bahwa dia adalah seorang pria yang dikutuk, dikutuk untuk menang..

8. Simfoni biola, Donington Park, 2005

Donington Park pada tahun 2005 menampilkan cuaca khas saat hujan deras membuat GP Inggris basah kuyup dengan genangan air yang berbahaya. Valentino Rossi meninggalkan lapangan di belakangnya, bukan tanpa membuatnya terlalu sulit untuk dirinya sendiri dengan datang melalui paket setelah awal yang buruk.


Semua Selebrasi di atas adalah kenangan dari sang “Legenda MotoGP”, GrazieVale untuk semua moment-moment balap yang menakjubkan…

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter