Motor Sang Adventure CB150X 2022

Posting Komentar

 

Motor Sang Adventure CB150X 2022


Pada 12 November 2021 Astra honda motor Secara Online merilis produk baru mereka, Motor baru baru mereka adalah CB150X.. Di Acara tersebut Keiichi Yasuda selaku president Director PT AHM mengutarakan, " Hari ini untuk pertama kalinya Honda memperkenalkan CB150x sebagai motor sport penjelajah yang luar biasa, tampilan touring, bernuansa big bike, dan dilengkapi fitur canggih serta performa yang optimal ".

Pertama kali mimin melihat beritanya di Instagram @aant_otomotif, terlihat bahwa Honda CB150X ini dibangun berbasis pada mesin dan body Honda CB150R, sepertinya terlihat mesin sama plek dengan CB150R , sedangkan untuk sektor kaki-kaki CB150X menggunakan suspensi Upsidedown dari Showa, stang menggunakan tappered nadlebar dan posisi handlebar yang tinggi serta lebar membuat kesan adventure semakin kental terasa.

Panel speedometer full digital, tampilan tidak beda jauh dengan CB150R antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A - B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu, sangat menunjang kebutuhan bagi teman-teman yang suka ber Adventurer .


Yang paling mencolok dari CB150x adalah model body depan front fender bergaya bigbike honda touring dengan model moncong bebek sport touring yang khas, Windshield tinggi yang mampu menghempaskan angin dari depan agar pengendara tidak terkena langsung dorongan angin dari depan. Lampu depan 2 cluster, dengan teknologi LED lighting System.


Honda mengklaim peningkatan kestabilan berkendara harian maupun jarak jauh terutama ketika melalui jalan rusak dan berbatu. Itu semua berkat suspensi depan model Inverted front suspension atau yang lebih dikenal dengan upside down.

Turun kebawah terlihat undercowl yang membalut area mesin, menjaga dari cipratan air dan kerikil-kerikil ketika ber adventure ria di jalan yang jelek. Pengereman depan belakang sudah cakram, depan double piston dengan cakram model wavy, belakang single cakram juga memakai wavy disk.

Jarak terendah dari tanah CB150X ini adalah 180mm, membuat tongkrongannya menjadi gagah dan tinggi, akan tetapi tidak cocok bagi pengendara dengan postur tubuh 160cm seperti mimin.

Honda memberikan pilihan warna Volcano matte black, Glossy red, & Matte green, sekarang sudah teman-teman pesan di dealer Honda terdekat dengan range Harga Rp 32 - 35 juta, cukup worthit untuk sebuah motor bergendre Adventurer bersuspensi upsidedown dan Model sangat fresh... !!

 


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter